baca sesuka hti komentar semaumu,,,,,,,,,tapi te2p positif

nah.........temen2 gbung ja ma aq di jmin deh smkin lma kmu2 ma aq isnyallah smkin bnyk ilmu yg kmu dapat..........di jmin dech gk rugiiiiiiiiiiiiiiiiiii, o ya lupa aQ juga Pnya dua Blog jika kalian bosan liat blog ni coba klik lihat propil lengkapku, trus kamu pilih dan klik pada blog saya pilih puisi si raja pena oke slamt mncoba dan jgn lupa Follow mw ya

Selamat Datang di berbagi ilmu

Anda saya ajak lebih jauh menyelam di: http://www.ajipuisi.blogspot.com

Sabtu, 20 Maret 2010

kata bermakna

 o ya sebelum baca kata2 ni ak pnya info baru ini nich !!!!!
http://www.antara.co.id/berita/1269049567/virus-baru-pencuri-password-incar-facebook

·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙ __̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.____̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.____̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡


di klik yaaaa


Ibu… aku ada dipenghujung jalan
Lelah kaki sudah melangkah
Tak ada disini sinar bulan
Sudah berdaki badanpun gerah
Aku sendirian menatap malam
Ada langit tak berbintang
Dingin angin menjadi teman
Sungguh hidup terus menantang
Ada surat dari mu
Dari waktu ke waktu
Baca tidak tengokpun jemu
Kini telah lupa siapa aku
Harapan mu hanyalah lamunan
Tak satu kata sukur terucap
Mencari apa tak ketahuan
Retak iman hancurkan kirap
Sendirian itu berat
Dari detik menjadi lambat
Entah kapan kan bertobat
Panas badan neraka terasa dekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

brikan komentar mu yaaaaaaaaaaaa